kala ku terjatuh

saat rasa jenuh itu mulai datang
seakan semua asa mulai menghilang
lupa awal kita mulai berjuang
semua seakan tiba-tiba hilang

aku bagai orang yang kehilangan arah
lupa apa kapan semangat itu membuncah
semua seakan berubah
menjadi gundah tanpa arah

aku ingin kembali bangkit
kembali meniti yang telah kuraih
kumemang manusia biasa
ada saatnya aku merasa sakit
tapi aku memang harus bangkit
singkirkan semua penyakit

malas
sedih
marah
benci
semua harus segera pergi menjauh
agar aku bukan menjadi seorang pengeluh

Leave a Reply

